Home » » Mules Bikin Ribet

Mules Bikin Ribet

Written By Unknown on Monday 3 June 2013 | 11:23

a-koko - Mules Bikin Ribet

#saat sepasang kekasih sedang berbincang masalah malam sunah rosul :)

suami : istriku tercinta kamu uda mandi belum?
istri    : ngapain mandi malam-malam gini sayang (sok-sok ga tau mau suaminya pada malam sunah rosul ini)
suami : ya kamu mandi aja dulu sayang (dan berkata) besok jum'at ya sayang? (mencoba tuk mengikatkan ke istri kalau malam ni adalah malam sunah rosul)
istri    : dingin sayang,entar aku sakit lagi...iya beb besok jum'at,emangnya kenapa sayang?
suami : ga kenapa-kenapa sayang,ya uda kamu mandi sana,ga bakalan sakit kok (sang istri langsung mengiyakan dan pergi dari suami)

#sang suami menunggu sang istri tercinta selesai mandi,sambil makan rujak yang dia beli sepulang kerja tadi (tak lama kemudian sang istri muncul dengan baju tidur)

suami : aduuuuh istri ku ini memang paling cantik sedunia daaah (merayu)
istri    : aaah kamu bisa aja sayang (tersipu malu)
suami : sayang sini dekat aku (sang istri berjalan kearah suami setelah mengambil minum di dapur)
istri    : oya sayang besok kan ada x-fector,kamu dukung siapa? (mengalihkan pembicaraan)
suami : aku ga milih siapa-siapa sayang,suara kontestannya bagus semua sih,jadi ribet mau milih siapa ...sayang ku tercinta aku pengen (tak melanjutkan kata-kata suami berdiri) ,aku mulesss sayang tunggu ya...
(dan suami langsung ke kamar mandi dekat dapur)
istri    : iya sayang (heran terhadap prilaku suami)

#tak lama kemudian suami kembali dari kamar mandi

suami : sayang perut aku sakit ni,mungkin gara-gara rujak yang ku makan tadi (agak sedikit kecewa)
istri    : ya uda kamu minum obat aja dulu sayang dann (tak selesai istri berbicara,suami memotongnya)
suami : aku mules lagi sayang....(kejadian ini berulang-ulang kali)
istri    : kamu uda 5 kali bolak balik kamar mandi sayang,aku tidur dulu ya aku ngantuk ni?
suami : (dengan muka kecewa) iya sayang,aku tidur di ruang TV aja ya? (dan istri langsung ke kamarnya,dalam hati suami berkat) sial malam sunah rosul kali ini terlewati,asli Mules Bikin Ribet ni...

hahhahahah,kasian tu suaminya uda susah payah ngerayu istri ee malah ga jadi sunah rosulnya gara-gara rujak yang di kasih cabe 10 buah..wkwkwkwkkw

tolong share cerita ini keteman-teman agan-agan dan like page facebook jangan lupa follow juga ya :)

admin a-koko
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

TUKAR BANNER LINK

 
Support : Cerita | Tips dan Trik | Tutorial| My Download
Copyright © 2013. asli kocak konyol - All Rights Reserved
Site Meter
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger