Home » » Komputer/Laptop Blank (Hitam Sendirinya)

Komputer/Laptop Blank (Hitam Sendirinya)

Written By Unknown on Wednesday 29 May 2013 | 14:21

a-koko . Komputer/Laptop Blank (Hitam Sendirinya) , mungkin agan-agan pernah mengalami komputer/laptop blank,admin a-koko akan membahas cara mengatasi komputer/laptop blank.

Dalam permasalahan dan akibat komputer/laptop blank biasanya ada beberapa faktor:

1. Terlalu sering di pake (hahahha,soo pasti itu bakal ngeblank)
2. Umur komputer/laptop agan-agan sudah melebihi batas usia(masa tenggannya uda habis tuu...wkwkwk)
3. Dan ini akibat blanknya komputer/laptop pada umumnya,pemakaiannya tidak sesui dengan speck yang dimiliki komputer/laptop agan, ex : menggunakan komputer/laptop untuk bermain game,padahal specknya tidak mendukung. (yaaa..pasti blank lahhhh heheh).

Di atas adalah beberapa akibat atau permasalahan komputer/laptop agan-agan temui. Setelah kita mengetahui masalahnya,mari kita simak dengan sesama cara memperbaikidan mengatasi komputer/laptop blank(hitam sendirinya) versi a-koko.
1. Jangan pakai komputer/laptop agan keseringan,atau ga jangan di pakai sama sekali..wkwkwk.. :) simpan aja di lemari (pasti awet tu)
2. Kalau komputer/laptop agan uda lebih tua dari umur agan sendiri,sebaiknya agan bungkus dan jual ke tukang lowak..hahahha(untunglah dapet 100rb,dari pada ga sama sekali)  :)
3. Jangan di paksain komputer/laptop agan dah kalau specknya ga mendukung,komputer/laptop sama lah dengan kita,kalau kita paksain untuk bekerja tiap hari no stop,ujung-ujungnya bendera kuning juga berkibar di halam rumah. kwkwkwkwkw hahhha

Sekian dari admin a-koko,semoga terhibur dan menghilangkan stres kerjaan yang numpuk agan-agan blogger. "Blog ini penuh dengan kekocakan dan kekonyolan dalam kehidupan"
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

TUKAR BANNER LINK

 
Support : Cerita | Tips dan Trik | Tutorial| My Download
Copyright © 2013. asli kocak konyol - All Rights Reserved
Site Meter
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger