Home » » Cara Aman Mengelola dan Menyimpan Uang

Cara Aman Mengelola dan Menyimpan Uang

Written By Unknown on Thursday 6 June 2013 | 10:08

a-koko Baiklah sekarang mari kita bahas masalah Cara Aman Mengelola dan Menyimpan Uang , ada sebagian agan yang bingun cara mengelola dan menyimpan uang gaji agan-agan. Disini a-koko akan mencoba memberi solusi Cara Aman Mengelola dan Menyimpan Uang gaji agan-agan blogger.

Pertama-tama a-koko akan membahas cara mengelola uang agan-agan blogger,mungkin agan pernah mengalami masalah yang sama dengan teman-teman sekitar a-koko,a-koko pernah dan bisa di bilang sering melihatnya yaaa seperti uang gaji teman-teman a-koko ga tau kemana habisnya,meski masih dibulan muda,padahal mereka uda mencoba untuk hemat sampe-sampe teman-teman mengurangi ngerokoknya dan yang gilanya ampe makan siang pake lontong doang huuuuqh kasian dah...:).

Tapi tenang a-koko akan mencoba memberikan cara mengelola uang agan-agan blogger yang a-koko lihat dan ambil dari pengalaman teman-teman a-koko yaa mudah-mudahan bisa sedikit membantu agan-agan blogger lah :),baiklah mari kita langsung aja ke topik permasalahannya:

1. Pastikan agan mempunyai uang yang akan agan kelola (yaaa kalau ga ada uang agan mau ngelola apa'an hehhehehe)
2. Lihat berapa baget yang agan punyai,misalnya gaji agan 2.5jt
3. Buat lah suatu daftar pengeluaran agan setiap bulannya,ya seperti uang kontrakan,uang makan perharinya,uang jalan agan perharinya,dll.
4. Setelah mengetahui pengeluaran agan berapa perbulannya,misalnya pengeluaran agan mendekati baget agan perbulannya,disini a-koko sarankan agan mengurangi pengeluaran agan blogger,misalnya mengurangi uang rokok agan,mengurangi uang makan agan (biasanya agan makan nasi padang,sekarang pindah lah ke makan nasi tegal hehehhe),mungkin dengan mengurangi pengeluaran agan baget agan akan ada sisanya,yaaa meski dikit heehhe:).

Setelah agan baca cara mengelola uang agan-agan blogger,sekarang a-koko akan mencoba juga memberikan cara menyimpan uang sisa dari pengeluaran agan,langsung aja yaa...(daripada agan bosan hehehhe)

1. Cara pertama buat atau beli celengan ayam-ayam pribadi ,tapi jangan sampe anaknya tau ya gan,entar malah dimainin tu celengan ayamnya kalau dimainin doang sih ga masalah kalau di ambil tu duitnya bisa ribet juga gan hhehehehheheh
2. Yang kedua simpalah uang agan sebelum pengeluaran agan di hitung
3. Kalau cara yang 1 dan 2 gagal,a-koko bisa bantu agan untuk menyimpan uang agan kok,a-koko jamin uang nya bakalan aman di tangan a-koko,tapi a-koko ga jamin uangnya aman di saku a-koko ya hahahahhaha...

Demikian lah yang bisa a-koko sampaikan dalam masalah Cara Aman Mengelola dan Menyimpan Uang agan-agan blogger,mudah-mudahan dengan mambaca articel a-koko agan-agan yang lagi bingun dengan uang agan dan tidak tau cara mengelola dan menyimpannya,tidak bingun lagi dan tertawa dengan articel a-koko ini. :) ,disini Asli Kocak Konyol akan terus mencoba menghibur agan-agan blogger yang lagi galau,bingun,dan sedih di putusin pacarnya,dijamin setelah membaca Asli Kocok Konyol agan ga bakalan galau,bingun,dan sedih lagi dah...hehehhe:)

admin a-koko
Share this article :

2 comments:

  1. hahahaha nitip uang saya dong akoko...jngan digunain buat ngedate ya,,wkwkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan uda a-koko bilang kalau di tangan a-koko masih aman,tapi kalau disaku a-koko ga bisa jamin aman ga nya tahta hari,entar pas a-koko lagi ngedate tau-tau a-koko kehabisan uang ongkos pulang kerumah ya a-koko pake yang ada di saku aja dulu..hahahhaha (Y) kan tahta hari,mau nitip berapa? :D

      Delete

TUKAR BANNER LINK

 
Support : Cerita | Tips dan Trik | Tutorial| My Download
Copyright © 2013. asli kocak konyol - All Rights Reserved
Site Meter
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger