Home » » Cara Hindari Kemacetan

Cara Hindari Kemacetan

Written By Unknown on Wednesday 12 June 2013 | 16:12

a-koko Cara Hindari Kemacetan , dalam post kali ini a-koko akan memberikan tips cara hindari kemacetan, kata-kata Macet ini tidak heran lagi bagi masyarakat ibu kota,setiap hari mereka akan menghadapi yang namanya kemacetan,yaaa karena dimana-mana jalan ibu kota di warnai dengan kemacetan.

Karena itu a-koko akan memberikan tips Cara Hindari Kemacetan , gak banyak bacot lagi mari kita baca Cara Hindari Kemacetan versi a-koko :

1. Kurangi berkendaraan pribadi saat kekantor,kan agan-agan bisa nebeng ama teman" sekantor agan,atau ga gunakan akutan umum,sekarang kan uda ada transjakarta , yang lebih aman. (seperti a-koko,kemana-mana naik transjakarta,uda murah,aman dan bisa tidur lagi heheheh)
2. Kalau agan-agan yang lagi liburan dan ingin jalan-jalan,agan harus tentuin jalur yang akan agan tempuh,dan agan harus tau juga jam berapa tu jalur yang agan tempuh tidak macet. (main prediksi dikit lah hahah).
3. Bagi agan-agan yang berkendara roda dua,sebelum jalan dari rumah agan harus punya prediksi juga seperti "seandai jalan yang biasa agan tempuh macet,agan harus mempunyai jalan lain,yaa bisa disebut jalan tikus lah hehehehhehe"
4. Patuhi peraturan yang ada , biar lancar dikit boss
5. Jangan bawa kedaraan sendiri-sendiri saat pergi dengan keluarga,misalnya agan pergi hanya 4 orang,trus agan bawa mobil 2 unit kalau motor sih ga masalah lah,coba agan bayangkan kalau memang setiap KK membawa masing-masing 2 unit mobil dengan isi per unitnya hanya 2 orang,a-koko yakin tu jalan bakal penuh dan meledak heheheh , kalau agan pergi dengan keluarga dengan satu tujuan ngapai juga harus bawa mobil melebih dari jumlah orangnya,kan bisa 1 unit doang,terkecuali mobil agan-agan sport ya...heheheheh

Sekian tips dari a-koko kali ini,mudah-mudah membantu agan-agan yang sudah muak dengan yang namanya MACET,dan terhibur dengan articel-articel Asli Kocak Konyol,dari pada agan harus panas-panasan dan puyeng mikirin macet lebih baik ketawa-tawa denga a-koko di Asli Kocak Konyol.

A-koko berharap agan-agan terhibur dengan articel-articel Asli Kocak Konyol,dan a-koko mintak komentar dan follownya agan-agan blogger.

Salam admin a-koko
Share this article :

3 comments:

  1. hahahha tipsnya keren sob..tapi sayangnya dikampung ane ngak pernah macet sob,,pas mudik aja macetnya,,itupun kadang2..wkwkwk..
    thnks. :D

    ReplyDelete
  2. tnk's gan...
    kan enak gan kalau ga ada macet,biar bisa tancap gas di jalan yang benar jangan di jalan yang sesaat gan,itu musriq namanya gan hahahwhwkwkwahahahah :)

    ReplyDelete

TUKAR BANNER LINK

 
Support : Cerita | Tips dan Trik | Tutorial| My Download
Copyright © 2013. asli kocak konyol - All Rights Reserved
Site Meter
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger