Home » » Agar Pacar Tidak Selingkuh

Agar Pacar Tidak Selingkuh

Written By Unknown on Saturday 31 August 2013 | 15:04

A-koko Agar Pacar Tidak Selingkuh , kata-kata selingkuh uda biasa kita dengar di kalangan remaja maupun di kalangan dewasa. Kata selingkuh ini dapat membuat suatu hubungan yang awalnya baik-baik aja menjadi hacur.

Disini a-koko akan memberikan beberapa tips dan trik Agar Pacar Tidak Selingkuh , buat agan-agan pernah mengalami dan mungkin sedang menjalaninya. hehehheheh (jangan gan kasian pacarnya) :) .

Oke mari kita baca dengan seksama tips dan triknya versi a-koko :
  • Buat pacar agan nyaman di dekat agan --> biasanya pasangan kita selingkuh diakibatkan dia merasa tidak nyaman atau risih di dekat kita,mungkin diakibatkan karena sifat,perbuatan kita.
  • Saling mengerti dan menghormati--> saling mengerti dan menghormati itu sangat penting di dalam hubungan,karena kalau kita tidak mengerti dengan pasangan kita sendiri (lebih baik putus baik-baik aja gan hehehhehe),hormati lah pasangan agan dengan sewajarnya (jangan mau dihormati aja hehehe)
  • Kepercayaan --> kepercayaan sangat dibutuhkan dalam hubungan,karena kalau kita tidak percaya dengan pasangan kita sendiri,buat apa kita menjalin hubungan yang akhirnya akan membuat pasangan kita merasa risih dan berfikir "lebih baik dijalanin dari pada di tuduh terus" dan akhirnya pasangan kita selingkuh. (agan juga yang repot wkwkwkkw :) ).
  • Buat suasana baru --> yang di maksud dengan suasana baru adalah buatlah setiap pertemuan agan berbeda dengan yang sebelum-belumnya,yaaa kreatif dikit lah...cari suasana yang menarik dan berkesan seperti "jalan-jalan yang harus bawa bekal dari rumah tampa harus tau apa yang kita bawa,hahahahha bukannya gak mau modal,tapi disini kita juga bisa tau pasangan kita perhatian gak sama kita kalau perhatian pasti dia akan membawa apa yang kita sukai :) ,dan yang penting beda dengan jalan-jalan sebelumnya yang harus stok duit di dompet hahahahhahaha"
  • Yang terakhir jangan buat pasangan agan merasakan tidak diperhatikan --> buat lah pasang kita tersajung dan merasa diperhatikan lebih dari kita,karena kalau pasang kita dapat perhatian dari orang lain (waaah gawat tu gan ) itu salah satu alasan pasang kita selingkuh gan. Jadi berikan lah perhatian yang lebih seprti sms ini "kamu uda makan , kamu dimana,hati-hati ya sayang entar kalau pulang,kamu uda mandi belum yank,kamu uda boker belum yank hahahahhahhahah " dan hubungin dia saat dia tidak sibuk kalau dia sibuk agan tetap telfon pasang agan juga merasa ga nyaman.
Sekian tips dan trik Agar Pacar Tidak Selingkuh , a-koko mintak maaf atas tips dan triknya tidak manjur di pasang agan,mungki pasang agan memang punya penyakit atau menganggap Selingkuh Itu Indah,tapi kalau di pikir-pikir sih emang indah kalau ga ketahuan kalau ketahuan bisa hilang semuanya gan hehehhehe....jadi jomblo de wkwkwkwkkw :)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

TUKAR BANNER LINK

 
Support : Cerita | Tips dan Trik | Tutorial| My Download
Copyright © 2013. asli kocak konyol - All Rights Reserved
Site Meter
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger