Home » » Status Facebook Kocak dan Konyol

Status Facebook Kocak dan Konyol

Written By Unknown on Sunday 25 August 2013 | 16:31

A-koko Status Facebook kocak dan konyol

Apa yang anda pikirkan... itu lah yang kita lihat di kotak Status di Facebook,begitu banyak status yang update setiap detiknya,ada yang status galau,ceria,alay,dan banyak lagi macamnya. Disini a-koko akan mencoba memberikan Status Facebook yang kocak dan konyol yang membuat agan ketawa kecil membacanya.

Oke langsung ke TKP :
  • Otw kantor dengan hari yang cerah,membuat pakai ku basah kuyup semua #anjrithujanternya
  • Banyak yang bilang gw jelek,tapi yang bilang gw jelek ga mikir kalau mukanya lebih ancur dari gw
  • Jangan sms aku lagi,jangan telpon aku lagi,jangan bbm aku lagi,aku sudah tak punya HP lagi #hpkuhilang
  • Teman-teman gw bilang kalau mau pacaran harus pake modal,modal utama ganteng,dopet tebal,punya kendaraan ,jangan kan dopet tebal ama kendaraan,muka gw aja dibawah standar,gimana mau dapet pacar.
  • Makan uda,ngopi uda,ngeroko uda,apa lagi ya?.hmmm boker yang belum,yang ikut angkat jempol (y)
  • Malam minggu uda datang lagi,berarti gw harus ngumpet nih :(
  • Yang tidak like status ini berarti orang jelek
  • Ditolak cewek itu uda biasa,di terima cewek itu luar biasa #nasiborangjelek
  • Mau ketut ga enak ada orang,ga di buang ga enak dalam perut #lepasinajadah
  • Lo bilang lu cantik???? ga salah tuh...muka kayak pantan ember bocor aja uda belagu
  • Ngaku-ngaku preman mabok,baru minum satu galas aja maboknya uda kayak minum se galon
  • Sayang baru sehari ga bertemu uda kerasa 24 jam aja yaaa....
  • Status gw yang like dan coment cowok semua sih,sekali-kali cewek kek
  • Cewek bilang cowok itu buaya,emangnya buaya ga ada yang CEWEK apah
  • Lo cantik deee...???kalau diliatnya dari tugu monas pake sedotan ale-ale wkwkkwkwkw
Cukup untuk hari ini Status Facebook Kocak dan Konyolnya,a-koko mintak maaf bila status yang atas tidak membuat agan-agan tertawa,tapi a-koko berharap nyengir dikit boleh kan...hhehehehe

salam hangat admin a-koko
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

TUKAR BANNER LINK

 
Support : Cerita | Tips dan Trik | Tutorial| My Download
Copyright © 2013. asli kocak konyol - All Rights Reserved
Site Meter
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger