Home » , » Call Center Service Komputer

Call Center Service Komputer

Written By Unknown on Wednesday 18 September 2013 | 12:13


A-koko Call Center Service Komputer,Banyak yang ingin tau Cara Service Komputer yang benar,dan Jasa Service Komputer panggilan yang handal dan terpercaya,tapi di sini Asli Kocak Konyol tidak membahas Cara Service Komputer dan Jasa Service Komputer,melainkan kejadi'an kocak (dikit) hehehe antara call center dengan Customer Jasa Service Komputer,okeey gaan langsung ke call center Jasa Service Komputer panggilan...

(Telpone berbunyi) kring kring...
Call Center : Hallo selamat siang,kami dari jasa komputer panggilan,ada yang bisa kami bantu?
Customer : Selamat siang (suara perempuan terdengar di balik telpon) ,saya mau service komputer pak,bisa?
Call Center : (ya iya la bisa,kita ini jasa service komputer ibu"berkata dalam hati" dan menjawab ramah) Iya bu,kami dari jasa service komputer siap membantu ibu kapan pun?
Customer : Kalau begitu bisa datang entar sore pak?
Call Center : Maaf bu,saya bicara dengan siapa ya?
Customer : Nama saya riri,kira-kira entar sore bisa ga pak service komputer saya?
Call Center : Sebelum kami kerumah ibu,komputer ibu problemnya apa'an ya bu?
Customer : Komputer saya suka restart sendiri pak,kalau lagi main game,kira-kira yang rusak apa'an ya pak?
Call Center : Oo begitu buk,mungkin kapasitas komputer ibu tidak sesui dengan spec untuk game buk,mungkin entar kami akan membawa beberapa contoh hardware untuk spec gaming buk...
Customer : Iya ga apa-apa pak,anak saya hobi banget main game,dari pada tambah rusak lebih baik saya ganti pake yang bagus sekalian pak...
Call Center : Oke buk,entar sore kami akan ke tempat ibu,sebelumnya saya mintak alamat lengkap ibu dulu?
Customer : Alamat saya Jalan jendral sudirman,no 99 pak...
Call Center : Dekat mana ya buk,saya kurang tau alamat ibu ini,masalahnya di sana saya lihat banyak rumah dempet-dempet jadi agak pusing saya buk...
Customer : Dekat Puskesmas itu loh...
Call Center : (mikir puskesmas adanya dimana,dan bertanya) puskesmas dimana ya bu,ibu tinggal di jakarta mana buk (bingun,ni ibu tinggalnya di jakarta apa bukan ya)
Customer : Saya tinggal di Surabaya pak,saya dapet no ini dari internet,dan langsung saya telpon...
Call Center : (Hahahahha,ni ibu lagi mabok kali ye,asal telpon aja tampa liat alamat jasa service komputernya dimana) Maaf buk,kami jasa service komputer di daerah jakarta bu,mungkin ibu bisa cari lagi service komputer daerah surabaya...
Customer : Oo di jakarta toh,kira'in di surabaya pak,maaf ya...trus ga jadi kerumah dong sore ini? (Tampa pamit telpon pun di tutup) nut nut nut....
Call Center : Sial w di suruh ke surabaya,kalau di ongkosin ga masalah sih,dasar ibu-ibu main telpon aja makannya buk liat dulu alamat kantornya baru telpon,uda gitu main tutup aja telponnya,siaaaal w (ocehan call center setelah telpon di tutup ama customer tampa aba-aba).

Hahahahaha,emang banyak sifat ibu-ibu gitu gan,asal nyelonong aja tampa liat detailnya dulu,hehehehe (peace ibu-ibu cantik) sekian cerita tentang Call Center Service Komputer dari Asli Kocak Konyol kali ini,akhri kata admin ucapkan selam menempuh perjalanan ke surabaya ya call center hahahahahha

Admin A-koko
"Agan telah melihat page berjudul Call Center Service Komputer dari blog Aslikocakkonyol.blogspot.com,mungkin agan tertarik membaca artikel-artikel lainnya dari A-koko seperti label Cerita Kocak Konyol,Singkat Ngakak,Tutorial Kocak Konyol,Tips dan Trik Kocak Konyol, dan agan bisa download file seperti Lirik dan Lagu,Film dan Video,dan Apk Android semuanya Free alias GRATIS :) akhir kata a-koko ucapkan TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG salam blogger,ikuti a-koko di facebook,google+,dan twitter"
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

TUKAR BANNER LINK

 
Support : Cerita | Tips dan Trik | Tutorial| My Download
Copyright © 2013. asli kocak konyol - All Rights Reserved
Site Meter
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger