Home » » Antrian Bus Membawa Berkah

Antrian Bus Membawa Berkah

Written By Unknown on Sunday 1 September 2013 | 12:42

A-koko Antrian Bus Membawa Berkah

Salam  hangat para blogger-blogger sedunia,disini a-koko akan bercerita tentang Antrian Bus Membawa Berkah,cerita ini a-koko ambil dari kisah seseorang laki-laki yang setiap paginya mengantri di halte bus di daerah jakarta,setiap pagi dia merasakan dan mencium wanginya bau parfum kaum hawa.Namun di hari itu dia merasakan hal yang berbeda,dia bukan hanya bisa merasakan dan mencium wanginya bau parfum kaum hawa,tetapi dia berhadapan dengan seseorang wanita cantik di depan matanya.

Rasa takut dan bahagia dia rasakan di hatinya,dia tidak tahu mau berkata apa karena kondisi muka wanita ini begitu dekat di depan matanya,membuat paras cantik wanita tersebut terpancar jelas di lekukan mukanya,dalam hati dia berkata "wahai tuhan seandainya diri ini bisa berjabat tangan dan berkenalan dengannya,begitu indahnya dunia ku rasakan saat ini" namun tiba-tiba...sang cewek itu berkata memotong khayal si cowok....

Cewek : Maaf mas,bisa geser dikit ga?
Cowok : (dengan kaget dia menjawab)eeeehh iya mba,maaf ya mbak?
Cewek : Iya ga apa-apa kok,uda biasa...Tapi maaf ne mas?
Cowok : Iya kenapa mbak,masih sempit ya (bergeser lagi)..
Cewek : Ga mas,saya mau tanya kenapa dari mas keringatan ya,kan masih pagi trus ada kipas angin lagi...
Cowok : (dengan malu)iyaaa ni mbak,saya gugup kalau ada cewek cantik di depan saya..maaf ya mbak?
Cewek : Ooh,kalau gugup suka keringatan ya mas,santai aja kali mas...(tersenyum)
Cowok : Iya mbak...
Cewek : Kok jawabnya iya iya mulu sih mas,emangnya ga ada kata-kata lain ya hhehehhe (bercanda)
Cowok : Hehehhe,ga gitu juga mbak,kan uda saya bilang kalau saya lagi gugup melihat kecantikan mbak ini..
Cewek : Hahahaha,bisa gitu ya...
Cowok : Beneran mbak,mbak itu wanita yang paling cantik yang saya lihat di halte ini...
Cewek : Ya iya lah,coba liat di sekitar uda ga ada yang cewek...(ketawa kecil)
Cowok : (melirik ke sekitar)Oo iya,kok ga ada ceweknya ya?
Cewek : Uda pada naik ke bus barusan mas...
Cowok : Oooh gitu toh,emang sih kadang-kadang busnya ga berhenti di pintu antrian ini mbak,kenapa ga pindah ke antrian sana aja mbak,lagian ini kan khusus cowok..
Cewek : Biarin lah mas uda nanggung,lagian kalau saya ga diantrian ini kan kita ga bisa ngomong mas..hehe
Cowok : Hehehe,iya juga sih mbak,o iya...dari tadi kita ngomong terus ngomong-ngomong nama mbak siapa? (sambial memberikan tangannya)
Cewek : (membalasnya) o iya,nama aku nadin,nama mas sediri siapa?
Cowok : Nama saya nando,kamu mau kemana nadin,hmm enaknya manggil siapa ya..
Cewek : Nadin aja mas,saya mau ke kampus,mas sediri mau kemana?
Cowok : Saya mau ke kampus juga...(singkat)
Cewek : Mas kuliah dimana?
Cowok : Hmm,ada de mau tau banget apa mau tau aja..(bercanda)
Cewek : Hahahah,mas bisa aja...mau tau banget banget banget...
Cowok : Beneran ni...(tersenyum)..
Cewek : Ciyus masss...
Cowok : Oke tapi jangan ketawa ya?
Cewek : Ga kok (penasaran)
Cowok : (dengan singkat dia menjawab) Kampung Pulo Ujung Selokan hehehhehe
Cewek : (terdiam sejenak) Emangnya mas ga kuliah?
Cowok : Ga nadin...ga ada biaya untuk nyambung ke perguruan tinggi...
Cewek : Owh,kan bisa sambil kerja mas kuliahnya?
Cowok : Iya juga sih mbak,tapi saya sekarang lagi bantu-bantu tante saya di kampung pulo mbak...
Cewek : Owh gitu,bus uda dateng tu mas siap-siap desak-desak ya,,,hehehhe
Cowok : Heheheh,kamu duluan aja nadin,kayak nya kita ga satu arah kalau saya naik yang ini saya muternya jauh banget...
Cewek : Ooh gitu,ya uda mas saya duluan ya,senang berkenalan dengan mas nando...(tersenyum)..besok pagi ketemu di sini lagi ya mas...
Cowok : Oke nandi,hati-hati di jalan ya?
Cewek : Siip mas brooo...(cewek naik bus)
Cowok : (berkata dalam hati) "Ya allah terima kasih,kau telah kabulkan doa ku , besok aku boleh mintak uang ga ya allah hahahahha"

Sekian cerita a-koko hari ini,lain waktu dan lain post a-koko akan bercerita lagi buat agan-agan blogger hehehehe :) ,pesan a-koko "jangan lupa like and follow blog aslikocakkonyol.blogspot.com ya hehehehhe"

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

TUKAR BANNER LINK

 
Support : Cerita | Tips dan Trik | Tutorial| My Download
Copyright © 2013. asli kocak konyol - All Rights Reserved
Site Meter
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger