Home » » Mantan Apa Pacar

Mantan Apa Pacar

Written By Unknown on Tuesday 3 September 2013 | 14:44

A-koko Mantan apa Pacar,mana yang mau agan pilih...?

Mari kita baca cerita singkat yang bikin ngakak masalah memilih antara Mantan Apa Pacar di bawah ini. Disini diceritakan masalah yang dihadapi Seti yang sedang bingun memilih antara Manta Apa Pacar karena seti masih sayang ke dua-duanya...okeee langsung k TKP... :)

Seti : Aku bingun mau milih siapa,aku sayang kalian
Mantan : Kamu ga usah bingun,ikutin kata hati mu saja...
Pacar : Sayang,apa kamu masih sayang aku?
Seti : Kan uda aku bilang aku sayang kalian berdua...
Mantan : Trus kamu maunya gmna? (mulai emosi dikit)
Pacar : Ee santai dong,kita serahin ke setinya,jawab sayang kamu pasti milih aku kan (berharap)
Seti : Oke jangan desak aku terus,Aku miliiiih....(mantan dan pacar tegang)..... Aku miiiliiih APA aja deeeh...
Manta & Pacar : (serentak) Maksudnyaaaa....
Seti : (singkat) Apa masih ada cowok lain,aku mau yang baru aja biar ga bosan (langsung cabut)
Manta & Pacar : (Pingsan dalam posisi berpelukan hahhhahaha)............. :(

Sekian cerita singkat yang bikin ngakak (dikit..hehehe) dari A-koko,sering mampir ya masih banyak cerita yang lucu,kocak dan konyol yang lain dari aslikocakkonyol.blogspot.com :)

Admin A-koko
"Agan sedang membaca Mantan Apa Pacar dari blog Aslikocakkonyol.blogspot.com,mungkin agan tertarik membaca artikel-artikel lainnya dari A-koko seperti label Cerita Kocak Konyol,Singkat Ngakak,Tutorial Kocak Konyol,Tips dan Trik Kocak Konyol, dan agan bisa download file seperti Lirik dan Lagu,Film dan Video,dan Apk Android semuanya Free alias GRATIS :) akhir kata a-koko ucapkan TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG salam blogger,ikuti a-koko di facebook,google+,dan twitter"
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

TUKAR BANNER LINK

 
Support : Cerita | Tips dan Trik | Tutorial| My Download
Copyright © 2013. asli kocak konyol - All Rights Reserved
Site Meter
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger